ISP Tachyon / Remala Koneksi Terburuk

ISP Tachyon / Remala Koneksi Terburuk dan Pelayanan yang Mengecewakan, ini merupakan ungkapan rasa kekecewaan pelanggan terhadap pelayanan dari ISP PT.REMALA ABADI sebagai Penyedia Layanan Internet. Yang beralamat kantor di Jl.Raya Komsem No.73 A Jati Asih, Bekasi. Sekali lagi di tegaskan. Ane bukan ingin menjatuhkan atau merugikan pihak terkait manapun, Karena ini Merupakan Blog Yang bersifat pribadi, klo ada niat ingin menjatuhkan Ane Akan Sharing ke Seluruh Forum besar pastinya.
ISP Tachyon Remala Koneksi Terburuk ISP Tachyon / Remala Koneksi Terburuk
ISP Tachyon Remala Koneksi Terburuk

Tachyon Sangat Mengecewakan, Koneksinya Internet Terburuk, Koneksi Internet Sering RTO, Perusahaan Provider yang tidak Profesional, munkin itu kalimat yang cocok untuk ISP Tachyon. Kenapa demikian. Ane adalah Pengunjung Tetap dari salah satu warnet yang Beralamat di Jalan Plumpang Semper. Setiap hari ane berkunjung di warnet tersebut, Bukan karena tidak ada warnet lain. Tapi karena Warnet Tersebut Memiliki Pelayanan Lebih khusus dibidang Pelayanan Kenyamanan terhadap pelanggan.

Sudah hampir tiga Bulan ini (mei – juni) koneksi sering banget RTO trus, “Kata NOCnya seh BTS yang di Kelapa Gading Buruk tapi kenapa Tidak segera di perbaiki. Dan yang lebih parah nya lagi Pihak Warnet bersangkutan Sudah Meminta PIHAK REMALA ABADI untuk Memindahkan Ke BTS yang lain. (sudah hampir tiga bulan belum juga ada Respon dari pihak yang bersangkutan). “Kasian Gan, Persaingan Warnet sakarang sudah menjamur” Wanet Tersebut Ambil Koneksi Paket Besar INT 784 Kbps 1:1 Dan IIX: 3 Mbps 1:1 Paket besar Lemot diCuekin Gini apa lagi Pelanggan dengan Paket kecil.

ping yahoo ISP Tachyon / Remala Koneksi Terburuk
ping yahoo

Demikianlah Pengalaman Ane, Semoga Bisa Dibaca olah pihak yang bersangkutan dan bagi Agan Yang Ingin Mengunakan Jasa Interner Proveder. Disarankan agar memilih jasa Yang Profesional dan perhatian kepada pelanggan. Karena akan berpengaruh kepada Perkembangan Usaha anda nanti. Jangan hanya cari murahnya gan tapi carilah yang berkualitas. (semoga Warnet Tempat Nongkrong ane, Tetap bisa berjaya Mengahadapi persaingan Yang semakin berat). Semoga Yang punya Warnet baca tulisan ane dan di beri main gratis seharian kan mantap.

3 comments:

Waduhh gan, tapi ane baca dsini id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20121102041349AA9Sp5r
kok ada yg demen bener pake tachyon,
Ente belon jodo kali gan sama tachyon :)

Tulisan diatas bukan tulisan user warnet. User warnet tidak mengerti istilah NOC dan BTS. Anda pasti dari ISP lain yg ngiri dan ga bisa bersaing dg ISP tsb.

ane juga pake ISP ini lemot banget :3
cuma 0.50mbps / 50KBPS perbulannya 100rbu pula :3

Poskan Komentar