Cara Mengatasi Error GTA San Andreas "vorbisfile.dll, ogg.dll, eax dll"

Selamat Berkunjung bagi yang berkunjung di blog ini. Kali ini saya ingin menulis artikel tentang Cara Mengatasi Error GTA San Andreas "vorbisfile.dll, ogg.dll, eax dll", sebelumnya pernahkah kalian memainkan Game GTA SA yang termasuk dalam Top Favorite game pada masanya dulu. GTA SA Sendiri memiliki banyak fitur yang tergolong unik karena memberikan kita kebebasan untuk menjelajah kota tanpa ada batasan. Kemarin ada yang bertanya, GTA SA-nya mengalami masalah karena ada pesan error dll. Adapun langkah untuk memperbaikinya adalah seperti ini

1. Download dulu file DISINI
2. Extract File Tersebut ke tempat anda menginstall GTA SA

3. Semoga bermanfaat. Jika masih terdapat error file DLL lainnya silahkan Comment di bawah.. hehe

32 comments:

masih eror gan.
gimana dong? Tolong di bantu yah gan,

kayaknuya harus instal ulang

Kak, kan pertama saya instal dan saya mainkan lancar2 saja, trus gamenya saya uninstal, nah... Pas saya mau instal lg, dalam perjalanan copy cracknya kok error...
Gimana yah kak?

Kak, kan pertama saya instal dan saya mainkan lancar2 saja, trus gamenya saya uninstal, nah... Pas saya mau instal lg, dalam perjalanan copy cracknya kok error...
Gimana yah kak?

UDAH BISA DIMAINKAN
TAPI,KOG MODNYA HILANG SEMUA

udah jadi tapi pas saya klik game nya malah game nya nggak muncul muncul tuh gimana ya siapapun tolong di balas please

@Dandi : ada tulisan ignore gk ? kalo ada ignore aja , biasanya 2x :D
@ADMIN'S : Kalo gw errornya waktu nge SAMP , crash mulu gan hehe , ada solusi ? :D

Download aja vorbisfile.dll, ogg.dll, eax dll",

numpang tanya, sy instal gta san andreas tanpa disc, setelah di coba play ternyata muncul attention "Wrong disc inserted. Please insert the CD/DVD"
itu gimana ya ngatasinya ?

@Fajar:Itu sih lebih baik download crack gta sa biasanya banyak di google

Gan kok saya coba main GTA copasan Warnet hanya berjalan sebentar saja setelah itu ada pesan Error Report Dont send begitu,,,, Saya coba install pake CD tau taunya ditengah jalan ada pesan error Sound bla bla bla... gitulah. gimana ngatasinnya tuh?

gk support tuh,,,,,q dh install ulg trs q psg mod tetep aj crash....lalu q cri folder main.scm bawaan Cd installer gta,,trs d new game.....lau me-load kbnyan crash,,,,mski new game,,pntig pasag mod tetp lancar

terima kasih banyakkk gannnnnnnnnnnnnnnnnnn
berhasil!!!!!!!!!!!!!

Makasih bnyakkkkkkkkkkkkk....... THX...

gan saya mau nanya,kan saya mod meme(itu loh yang mukanya yao ming yang ngomong bitch please) trus pas saya aktifin modnya tiba" gta sa nya hang gmn mengatasinya ya tolong bantu ya gan

Punya gue Not Respondingnya ketika loding mau maen.. Jadi kayak mana Gan. Tolong penjelasannya

gan kalo error nya pas lagi naik motor/mobil cara ngatasin nya gimana?

dah ane coba , tapi CLEO angaan .. ga respown gan . gmna tuh ?

gan gta sa ane mlh radionya error and kalo di masukin mod map nascar texas speedway atau map lain malah error juga gimana cara benerinya tuhh ?

gan pas saya mau connect gta samp nya muncul tulisan unable execute? itu kenapa ya gan? tolong bantu dong.

Bagi yang gk bisa sebaiknya jangan di install ulang karena masih aja gitu

Gw Pnya cara kalau Gw File yang tadi di download extract ke dekstop dan ekstract ke file gta gw mah bisa gk tau kalau kalian

Gw Pnya cara kalau Gw File yang tadi di download extract ke dekstop dan ekstract ke file gta gw mah bisa gk tau kalau kalian

Bagi yang gk bisa sebaiknya jangan di install ulang karena masih aja gitu

Buat yang gabisa, di ekstraknya jangan semua yang di donlot tapi file 'vorbisfile.dll' nya doang, ekstrak ke folder GTA nya, jgn dimasukin lagi ke folder mana2.

Posting Komentar