Zodiak Pekan Ini (6 Juni – 12 Juni 2011)

geminiGEMINI (21 Mei-20 Juni)
Awal Juni dibuka dengan tugas-tugas kantor dan rumah yang banyak. Anda membutuhkan asisten. Banyak pekerjaan membuat Anda stres. Kalau mau bangkit dan benar-benar lahir menjadi manusia baru, coba kuatkan energi untuk memaafkan. Kalau masih terus mencari kesalahan dia, Anda sendiri yang akan tersakiti. Rezeki: Minggu ini banyak pengeluaran tak terduga. Asmara: Cobalah lebih memahami dan memperhatikan si dia. Hari Baik: Senin. Fisik: Banyak pekerjaan membuat Anda demam. Warna: Cokelat membuat Anda lebih relaks.



BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 6 Juni – 12 Juni 2011 berikut:
capricorn CAPRICORN (21 Desember-20 Januari)
Sebaiknya jangan memborong semua perkerjaan, kalau pada akhirnya malah bikin pusing. Cobalah delegasikan pada orang lain. Anda perlu refreshing biar tidak terlalu monoton dan stres. Rezeki: Banyak pengeluaran tak terduga. Tabungan terkuras juga. Asmara: Lupakan dia, jangan terbuai mimpi. Hari Baik: Kamis. Fisik: Demam dan pusing, banyak istirahat dong. Warna: Hijau membangkitkan semangat.
aquariusAQUARIUS (21 Januari-18 Februari) Sama seperti minggu kemarin dengan tugas-tugas menumpuk. Hadapi dan kerjakan satu per satu. Waktu berganti, persoalan masih yang itu-itu saja. Sia-sia memikirkan hal yang belum pasti. Rezeki: Minggu ini benar-benar seret, tapi masih ada tabungan. Asmara: Cobalah mengerti dia, tak usah banyak menuntut. Hari Baik: Jumat. Fisik: Masuk angin gara-gara telat makan. Warna: Pakailah warna kuning.
piscesPISCES (19 Februari-20 Maret) Awal bulan dimulai dengan aktivitas menumpuk. Lakukan satu per satu nanti juga selesai. Hilangkan kegelisahan, semua akan membaik. Kalau memang yakin, mulailah dari diri sendiri. Ada perubahan cukup signifikan yang membuat Anda sedikit terguncang. Pasrah saja, pasti ada solusinya. Rezeki: Banyak peluang baru, jangan disia-siakan. Asmara: Sama seperti bulan sebelumnya, tidak ada hal yang spesial. Hari Baik: Sabtu banyak meeting penting. Fisik: Walaupun banyak aktivitas tapi jangan sampai lupa makan. Warna: Putih membuka aura kepemimpinan Anda.
ariesARIES (21 Maret-20 April) Bulan baru aktivitas baru tapi tetap sama saja. Minggu ini belum banyak perubahan besar yang akan mempengaruhi rezeki Anda. Lakukan dengan baik, nanti di akhir bulan ada rezeki tambahan. Perlu upaya lebih keras lagi untuk melakukan perubahan. Asmara: Pasangan Anda banyak menuntut. Sabar ya. Hari Baik: Rabu, bertemu seseorang yang memberikan peluang baru. Fisik: Kecapekan, awas masuk angin. Warna: Hitam membuat Anda percaya diri.
taurusTAURUS (21 April-20 Mei) Aktivitas baru di depan mata. Fokus dan kerjakan sebaik mungkin tuk keberhasilan Anda. Rezeki tak akan ke mana. Ikuti apa yang sudah terbukti membawa Anda ke jalan yang lebih baik. Menuruti ego hanya akan menambah sengsara. Rezeki: Minggu ini ada tambahan rezeki. Asmara: Anda lebih fokus memikirkan hal yang lain daripada si dia. Hari Baik: Jumat. Fisik: Jaga kebersihan bila tak ingin batuk-batuk. Warna: Marun membuat Anda memesona.
cencerCANCER (21 Juni-20 Juli) Luangkan waktu untuk istirahat. Ibarat mesin, tubuh juga butuh tenang dan didinginkan. Pikiran dan hati bekerja terlalu keras. Terlalu banyak keinginan juga tak baik bagi kesehatan. Kontrol semua ambisi Anda. Raih yang sekiranya mudah diraih. Mimpi muluk boleh-boleh saja, asal jangan sampai menjadi obsesi yang tak jelas. Rezeki: Banyak pengeluaran yang bukan pada tempatnya. Asmara: Dia kecewa dengan perilaku Anda. Hari Baik: Rabu, bertemu seseorang yang menyenangkan. Fisik: Banyak bekerja membuat Anda pegal-pegal. Warna: Cokelat.
leoLEO (21 Juli-20 Agustus) Minggu ini Anda sedikit lebih santai, tapi bagaimanapun target harus dicapai. Lakukan semaksimal mungkin. Tekanan dari atas, membuat kepala pusing. Sementara dari bawah juga butuh perhatian Anda. Rezeki: Banyak keinginan banyak pengeluaran. Tahan kemauan bila tak ingin rugi sendiri. Asmara: Jalinan kasih antara Anda dan dia semakin membaik. Hari Baik: Selasa. Fisik: Diet boleh saja tapi jangan sampai sakit. Warna: Hijau baik untuk keberuntungan Anda.
virgoVIRGO (21 Agustus-20 September) Terlalu banyak kemauan membuat Anda bingung sendiri mau berbuat apa. Rayuan teman belum tentu baik, jangan diikuti. Baiknya mengembangkan usaha daripada menghamburkan uang. Terlalu banyak orang yang ingin mengambil keuntungan dari Anda, hati-hati. Asmara: Semakin harmonis. Hari Baik: Minggu, saatnya relaksasi. Fisik: Awas masuk angin dan flu. Warna: Ungu baik untuk semangat Anda.
libraLIBRA (21 September-20 Oktober) Usaha yang dilakukan memberikan hasil sangat memuaskan. Semakin banyak rekan bisnis yang ingin berkerja sama dengan Anda. Tetap seleksi mana yang menguntungkan buat Anda. Kata-kata yang terlalu manis, biasanya mengandung racun. Rezeki: Akan banyak rezeki tambahan. Asmara: Biasa-biasa saja. Hari Baik: Jumat, banyak uang yang masuk. Fisik: Masuk angin. Warna: Cokelat muda membawa hoki.
scorpioSCORPIO (21 Oktober-20 November) Tawaran kerja sama menghampiri Anda. Tapi harus benar-benar dilihat dengan teliti. Jangan mudah terbawa rayuan orang yang belum terbukti hasilnya. Lakukan semaksimal mungkin, buahnya akan memuaskan. Rezeki: Tak perlu khawatir, masih ada dana cadangan. Asmara: Dia membutuhkan perhatian. Hari Baik: Jumat. Fisik: Diet boleh saja tapi jangan sampai sakit. Warna: Abu-abu terlihat lebih muda.
sagitariusSAGITARIUS (21 November-20 Desember) Terlalu banyak keinginan membuat Anda pusing sendiri. Memikirkan uang tak akan ada habisnya. Syukuri apa yang Anda peroleh sekarang. Baiknya berbagi pekerjaan dengan orang lain. Jangan serakah. Rezeki: Anda sudah berkecukupan. Tabungan semakin menebal. Asmara: Sibuk bekerja membuat Anda lupa dengan pasangan. Hari Baik: Minggu, berkumpul dengan orang-orang yang membuat Anda bahagia. Fisik: Jangan salah makan kalau tidak ingin sakit perut. Warna: Putih dan abu-abu.
sumber : tabloidbintang.com

0 comments:

Posting Komentar