Vicky Nitinegoro: Ngapain Operasi, Di Lem Besi Aja!


Saat ini masyarakat tengah dihebohkan dengan berita mengenai operasi keperawanan. Hanya saja menurut artis Vicky Nitinegoro, lebih baik di lem besi saja daripada melakukan operasi tersebut.
"Ngapain operasi keperawanan, kasih lem besi aja," canda Vicky ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (08/06).
Vicky kali ini menjawab pertanyaan tersebut dengan sedikit lebih serius. Menurutnya itu hak setiap orang untuk operasi, hanya secara pribadi tidak setuju.
"Kembali ke hak mereka masing-masing, kita gak bisa larang karena itu urusan dia. Kalau gue sih nggak setuju, karena itu udah mengubah apa yang telah dikasih sama yang di Atas," katanya.
"Kecuali alasannya bener-bener masuk akal, misalnya kecelakaan mukanya baret atau apalah, yang memang harus di operasi plastik. Tapi kalau udah bagus mau dibagusin lagi buat apa? Karena resikonya gede, ada komplikasi segala macam, aman-aman aja lah," lanjutnya kemudian.
Ketika disinggung tentang orang-orang yang memperbesar bagian tubuhnya seperti dada karena tidak percaya diri, Vicky berpendapat sebaiknya hal itu tidak usah dilakukan.
"Ada kan cewek yang payudaranya rata, lihat ada yang gede, minder, agar lebih enak dilihat. Kadang mereka ke sana (operasi), pengen dilihat ke sana, pengen dilihat enak. Kalau menurut gue gak usah lah," tutupnya.

0 comments:

Poskan Komentar