Teknologi Keyword dan Meta Tag Jebakan Betmen

Racikan teknologi keyword adalah strategi dan senjata ampuh yang banyak digunakan oleh sebagian besar blogger. Tujuannya untuk mendapatkan ranking tertinggi di search engine, berharap memperoleh tempat bergengsi berada di halaman utama dan posisi teratas. Sayangnya paduan antara keyword dan isi kadang sama sekali tidak nyambung, hanya menampilkan sisipan kata yang dicari namun kurang memberikan efek kepuasaan.

Untaian beberapa kata tersebut kerap menghancurkan unsur human interest seseorang kepada karya bersangkutan, harap-harap cemas mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Ternyata kecemasan itu muncul karena hasil publikasi yang super buruk, isi sangat jauh dari pengaplikasian kata kunci.

Belum lagi, ramainya pembicaraan untuk menciptakan strategi penggunaan meta tag yang ampuh untuk menggenjot para user search engine. Padahal belum tentu sesuai dengan konsep blog yang sesungguhnya, tidak lebih hanya seperti kata-kata hiasan pelengkap header. Akhirnya banyaklah yang terperangkap ke dalam kubangan jenis blog pemancing tersebut, berbeda artinya dengan menciptakan unsur jebakan betmen untuk tujuan-tujuan positif.

Kondisi di atas kiranya sudah sering Anda alami, termasuk saya juga pernah. Seolah telah terperangkap ke dalam sarang jebakan betmen, padahal sesuatu yang dicari memang sangat dibutuhkan untuk tujuan yang baik, sangat disayangkan bila nilai-nilai positif cuma dijadikan sebagai barang mainan. Demi tercapainya tujuan, mendapat muntahan seonggok kepingan materil yang tidak lebih berharga dari ilmu pengetahuan.


0 comments:

Poskan Komentar