Tata Mahadewi

Tata mahadewi
Tata mahadewi

Siapa yang tidak kenal dengan Mahadewi, artis besutan Dhani Ahmad yang jenius juga sebagai President artis Republik Cinta, dengan menemukan bakat baru artis yang cukup disegani dan sangat terkenal sampai mancanegara, termasuk Tata mahadewi yang satu Group dengan Puri Mahadewi, dan lagu mereka menjadi Hits dan peringkat 10 besar di Tangga Lagu Terbaru Indonesia.
maka dari itu langsung saja kami berikan informasi terbaru dari tata Mahadewi yang mungkin anda merupakan salah satu fans berat dari Mahadewi atau juga tata Mahadewi sendiri, pasti anda menyukai suara khas dari tata, dengan suara yang melengkin energik dan bikin jantung berdebar kencang nih,,,, wkwkwk
langsung saja kami berikan Profil atau Biodata tata mahadewi di bawah ini :
Biografi :
Shinta Dewi atau yang populer dengan nama Tata merupakan personel grup trio vokal cewek, Dewi Dewi. Bandung, 18 September 1982 itu, merupakan pemenang audisi Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi yang ditayangkan di SCTV bersama dua temannya Purie Adriani (Purie) dan Carolina Agustine Kamarie (Ina).
Tata sebelumnya selama tujuh tahun menjadi penyanyi café, dengan tergabung dalam Tequilla band, yang dibentuknya setelah lulus SMA.
Kini Dewi Dewi, tergabung dalam Republik Cinta Management Artist (RCMA) yang dikomandani Ahmad Dhani. Di mana album pertama mereka bertajuk Recycle+ dirilis pada Mei 2007. Album tersebut sebagian berisi lagu-lagu lama dan dua lagu barunya, Dokter Cinta dan Begitu Salah Begitu Benar.
Nah sudah dulu berita dan informasi terbaru dari kami mengenai tata mahadewi, semoga bermanfaat untuk anda semua sebab kami juga akan memberikan berita dan informasi yang lainnya untuk anda semua seperti Sms Selamat pagi dari kami, nantikan edisi terbaru dari katubungweb Oke :p

0 comments:

Posting Komentar