Kacamata nVidia 3D Vision Wired Terbaru

nVidia telah memperkenalkan kacamata 3D Vision versi kabel pada pameran perdagangan Computex 2011 di Taipei. Kacamata 3D terbaru 2011 ini menggunakan nVidia’s active-shutter technology, yang memungkinkan pengguna untuk melihat game komputer dan film di stereoscopic 3D.
nVidia 3D Vision Wired Glasses
Kacamata 3D Vision Wired nVidia Terbaru
nVidia 3D Vision Wired Glasses mengembangkan fitur baru terbaik dan fungsionalitas, dari 3D vision Surround untuk gaming menampilkan tiga full-HD 3D, Blu-ray 3D movie playback, mendukung Window mode untuk game 3D dan aplikasi.
Fitur Kacamata nVidia 3D Vision Wired lain dengan dukungan YouTube 3D Vision, yang memberikan akses ke ribuan video 3D YouTube dalam kualitas tinggi, stereoscopic 3D.
nVidia Kacamata 3D Vision dapat terhubung melalui USB 2.0 ke PC atau notebook, dan bekerja dengan semua konten yang ada 3D Vision dan perangkat lainnya. Pengguna hanya menghubungkan nVidia 3D Vision Wired Glasses ke PC melalui kabel USB 2.0.
Jika berminat dengan Kacamata 3D vision kabel nVidia terbaru ini, tersedia di toko online NVIDIA dan dari pengecer terkemuka / e-tailers dimulai pada akhir Juni 2011. Sedangkan harga nVidia 3D Vision Wired Glasses lebih terjangkau sebesar $ 99 US MSRP. Kacamata 3D Terbaru sumber blogs.nvidia.com.

0 comments:

Poskan Komentar