Miro Audio Video Player Terbaru 2011

Miro Audio Video Player Terbaru 2011. Info terbaru yang kami sajikan kali ini mengenai aplikasi multimedia terbaik untuk audio dan video di semua Platform OS, entah itu windows, linux, dan juga yang lainnya. Miro Audio Video Player Terbaru 2011 ini dikabarkan akan mulai ramai dipasaran aplikasi komputer Indonesia.
Miro adalah Audio dan Video player yang mempunyai kemampuan sebagai agregator konten multimedia, memperbarui katalog materi yang tersedia dari RSS atau situs web yang tercantum, tampilan yang enak di pandang yang memungkinkan kita untuk mendownload file media langsung ke PC kita.
Miro dapat memainkan hampir semua format audio dan video, kita akan melihat semua file di satu tempat, kita hanya perlu klik ‘Watch’ media folder dan musik atau video akan muncul di Miro tanpa terjadi duplikasi file, dan ketika suatu saat kita menambahkan file ke folder tersebut maka akan muncul juga di Miro.
Kita bisa menambahkan situs-situs video maupun musik favorit pada sidebar, yang berfungsi untuk streaming langsung maupun mendownload filenya, selin itu Miro juga bisa di gunakan untuk menshare file musik dan video.
Miro bisa juga melakukan sync dari perangkat luar seperti ponsel maupun tablet untuk melakukannya cukup hubungkan perangkat melalui kabel USB, pilih perangkatnya dan Connect, selain itu kita juga bisa melakukankan drag and drob file dari Miro ke perangkat lain atau juga bisa melalui Sync Options.
Software ini didistribusikan di bawah open source dan tersedia untuk Windows, Mac atau Linux, untuk mendownloadnya silahkan menuju ke situs pengembangnaya, kita akan langsung di arahkan untuk file download sesuai Sistem Operasi yang kita pakai.
Mantap kan sobat ? ? ? Sekian dulu ya artikel kami mengenai Miro Audio Video Player Terbaru 2011. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar