Foto Hot Syahrini di Internet Menyebar

Internet atau sebuatan lain dunia maya ternyata selalu menjadi jalan bagi seseorang untuk menjadi terkenal aleas tersohor baik disengaja atau tidak. Telah banyak orang yang asalnya biasa-biasa saja bahkan orang tidak kenal sama sekali sekarang telah menjadi orang yang banyak disebut-sebut orang. Contoh yang paling mudah kita ingat adalah Cinta dan Jojo yang karena Video dengan lagu Keong Racunnya membawa mereka menjadi selebriti terkenal. Ada lagi Jutien Biber, anak muda yang juga menjadi terkenal karena internet. Internet menjadikan Justin Biber menjadi penyanyi kelas dunia dan selalu menjadi perbincangan jutaan gadis di seluruh dunia. Terakhir Briptu Norman seorang polisi muncul di internet dengan video lagu chayya chayya. Dia sekarang menjadi selebriti yang banyak disebut-sebut orang di seluruh Indonesia.
Berita terakhir yang kita dengar di media elektronik adalah beredarnya foto-foto hot syahrini ( entah asli atau rekayasa ) yang sedang bermesraan dengan banyak lelaki. Foto-foto syur syahrini dengan banyak lelaki tersebut beredar luas di internet membuat artis yang satu ini semakin terkenal. Wajahnya yang cantik dan seksi menjadi modal utama membuatnya semakin membooming di Indonesia. Seperti Justin biber. Wajahnya yang ganteng aleas tampan membuat decak kagum bahkan tergila-gila para gadis di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dalam konser Justin Biber yang beberapa bulan yang lalu datang ke Indonesia, menyedot perhatian para wanita muda. Bahkan banyak para gadis yang harus gigit jari dan menangis tersedu-sedu karena tidak bisa menyentuh ( bersalaman ) dengan Justin Biber sang kekasih pujaan.

Beredarnya foto Hot Syahrini di dunia maya, terlepas dari sengaja atau tidak sengaja, tetap harus kita akui, internet telah banyak mengangkat nama seseorang menjadi artis papan atas. Tapi caranya yang berbeda-beda. Saya menulis artikel ini bukan berarti saya setuju dan mengiyakan cara para artis yang menempuh segala cara untuk menjadi tersohor. Tapi saya hanya ingin menjelaskan bahwa betapa besar peran internet untuk menjadikan manusia terkenal. Kenapa begitu ya? Karena internet adalah tempat berkumpulnya sebuah komunitas dengan jumlah manusia yang mencapai jutaan di seluruh dunia. Begitu foto hot syahrini diupload ke dunia maya, maka dalam sekejap dan dalam hitungan menit, namanya akan meroket dan diakses jutaan orang.
Bagaimana blogger? Kapan nich menjadi terkenal?

0 comments:

Poskan Komentar