Download Microsoft Office Mobile 2010 Beta



Informasi Teknologi – Microsoft meluncurkan Office 2010, dan ini termasuk sebuah versi untuk Windows telepon. Hal ini memiliki alat baru untuk berbagi dokumen dan memastikan mereka terlihat seperti yang diharapkan.
Seperti pendahulunya, suite aplikasi ini memungkinkan pengguna mengedit Word, Excel, dan PowerPoint file, dan ada juga versi OneNote.

A sering perhatian ketika mengambil file yang dibuat pada desktop ke perangkat mobile adalah bahwa beberapa format akan hilang dalam mentransfer. Microsoft Office Mobile berjanji bahwa 2010 akan mempertahankan format kaya, seperti tabel, grafik dan grafik SmartArt.
Microsoft Office Mobile 2010 BetaAkses File Online
Selain itu, aplikasi suite ini sekarang termasuk SharePoint Workspace Handphone 2010. Hal ini memungkinkan pengguna menelusuri dokumen perpustakaan, membuka file untuk melihat atau mengedit, dan menyimpan mereka langsung kembali ke server.
Pengguna perangkat lunak ini dapat secara otomatis dokumen sinkron antara smartphone dan server – ketika file ini dimodifikasi pada server, copy pada smartphone Anda akan diperbarui secara otomatis.
Ketersediaan
Versi beta Office Mobile 2010 adalah sekarang tersedia bagi mereka dengan perangkat Windows Mobile 6,5.
Untuk download gratis, pengguna perlu untuk pergi ke perangkat Windows Marketplace for Mobile.

1 comments:

Welcome to new launching of this microsoft office mobile 2010,thanks for sharing this article.web hosting review

Poskan Komentar