Foto Konser Bruno Mars di Istora Senayan Jakarta

Bruno Mars dengan nama asli Peter Gene Hernandez, menggebrak istora senayan Jakarta dengan hit hit lagu andalannya, tak kurang ribuan penonton menjejali untuk melihat secara langsung sang idola menyanyi. Bruno Mars sebaai penyanyi hiphop dan RnB begitu menyihir penonton dengan suara emasnya. Bruno yang asal Hawai Amerika Serikat, memiliki banyak penggemar di Indonesia. Berikut foto foto konser Bruno Mars di Istora Senayan Jakarta


Penyanyi Bruno Mars tampil memukau di hadapan sekitar 6.500 penggemarnya di Indonesia. Bruno, penyanyi asal Hawaii, Amerika Serikat itu, mendapat sambutan meriah, terutama dari para remaja putri yang meramaikan konser itu, Rabu malam, di Istora Senayan, Jakarta.


Acara dimulai pukul 20.00 WIB. Pekik histeris penonton meledak saat Bruno tampil ke tengah panggung. Bruno lalu membuka konser itu dengan lagu 'The Other Side'.


Dengan gaya khasnya mengenakan topi, kaos lengan pendek dan rompi jins biru, Bruno Mars langsung menggoyang penonton dengan sejumlah lagu andalannya, 'Out First Time' dan 'Runaway Baby'.


Penyanyi pop, hip-hop, dan RnB itu pun seperti menyihir penonton. Mereka serempak bergerak, saat Bruno mengangkat tangan, dan mengajak penonton bergoyang dan menyanyi.


Di atas panggung, Bruno juga memetik gitar. Penyanyi kelahiran 8 Oktober 1985 ini terlihat menikmati aksi panggungnya. Konser ditutup dengan lagu andalan Bruno, 'Just The Way You Are'.






0 comments:

Poskan Komentar