Yahoo Mail Beta Terintegrasi Dengan Facebook Chat dan IM Archive



Yahoo Mail Beta kini hadir lebih fresh, dengan fitur-fitur baru yang siap dijajal pengunanya. Dengan versi terbaru dari webmail-nya, pihak Yahoo lebih mengedepankan integrasinya dengan fitur jejaring sosial. Anda kini bisa chatting dengan teman-teman di akun Facebook Anda ketika sedang membuka Yahoo Mail Beta, sama seperti ketika Anda membuka website Facebook. Selain itu juga pengguna bisa mengakses arsip percakapan yang lama, sekalipun Anda menggunakan IM client yang berbeda, namun semua percakapan itu bisa tersimpan secara online.
“Anda kini dapat chatting Facebook menggunakan Yahoo! Mail juga. Di bagian kiri webmail, Anda akan melihat ‘Facebook Friends tepatnya di bagian Online Contacts,” papar pihak Yahoo.
“Sebelumnya Anda akan diminta untuk otentikasi dulu dengan Facebook Connect. Setelah diotentikasi, teman-teman Anda yang online di Facebook akan muncul namanya di bagian bawah Online Contact. Selanjutnya Anda dengan mudahnya bisa chatting sesuka Anda.” papar pihak Yahoo lagi.
Yahoo telah bekerja keras untuk mengintegrasikan Facebook ke dalam semua produknya terlebih untuk bagian komunikasi. Yahoo Messenger versi 11 Beta juga kini sudah dapat terintegrasi dengan Facebook Chat. Sebelumnya pengguna Yahoo juga sudah dapat melihat update status teman yang diintegrasikan ke dalam Yahoo Mail Beta.
Bagian terbaru di Yahoo Mail Beta sendiri adalah tab Conversation. Posisinya berada di bawah link Inbox, dimana nantinya Anda bisa melihat arsip percakapan IM Anda ketika Anda chatting pada Yahoo Mail Beta dan Yahoo Messenger 11 Beta.

0 comments:

Poskan Komentar