Trik Mematikan Monitor Otomatis Biar Hemat Baterai

foto berita artikel Seperti yang diketahui, bahwa layar atau monitor merupakan konsumen baterai terbesar di laptop, namun ada beberapa laptop yang tidak ada tombol yang bisa membuat display sleep. Maka aplikasi ini dapat membantu Anda melakukannya untuk menghemat baterai laptop.
Software Turn Off LCD merupakan program kecil yang dapat mematikan layar Anda ketika Anda menjalankan laptop. Software tersebut tidak berjalan di background atau mengambil sumber daya system laptop Anda, sehingga hanya membuat display ‘tertidur’ lebih mudah (jadi Anda tidak perlu mengatur tomgol brightness, atau ketika Anda membuka desktop, harus menekan tombol di layar untuk mematikan). Untuk menyalakan monitor kembali, hanya tinggal menyenggol mouse.
Software Turn Off LCD dapat di download gratis hanya untuk pengguna Windows DOWNLOAD. Untuk pengguna sistem Mac, user sudah mendapatkan built-in di dalam komputer, dimana kemampuannya hampir sama, hanya tinggal menekan Ctrl+Shift+Eject, dan display akan sleep tanpa harus menekannya untuk sleep.

0 comments:

Poskan Komentar