Tips Mengecilkan Icon Desktop Windows 7

Icon-icon yang ada dalam desktop Windows 7, default-nya tampil dengan ukuran yang cukup besar. Apabila Anda hanya memiliki beberapa icon saja, mungkin hal ini tidak terlalu mengganggu desktop. Namun, bagaimana jika Anda memiliki banyak icon dari program-program yang ter-install?.
Tentu saja dengan banyaknya icon di desktop bisa membuat Anda tidak nyaman dalam menggunakan Windows 7. Desktop jadi tertutup oleh barisan icon yang berukuran besar. Bahkan, bila jumlahnya terlalu banyak, icon akan terlihat bertumpuk-tumpuk. Bagi Anda yang merasa tidak nyaman dengan ukuran icon di desktop yang terlalu besar, Anda bisa mengikuti tips siangkat berikut ini untuk mengecilkan ukuran icon. Caranya mudah dan singkat.

Untuk mengecilkan ukuran icon, Anda cukup menggunakan kombinasi keyboard dan mouse. Saat Anda berada di dalam desktop, minimize-kan semua aplikasi yang sedang terbuka. Selanjutnya, klik desktop dan tekan tombol “[Ctrl]”. Sambil menekan tombol “[Ctrl]”, maju mundurkan tombol scroll di mouse Anda. Untuk mengecilkan icon, Anda mundurkan tombol scroll. Sebaliknya, untuk membesarkan icon Anda majukan tombol scroll mouse. Cari ukuran yang sesuai dengan keinginan Anda. Mudah bukan?.

0 comments:

Posting Komentar