Perkuat Keamanan, Twitter Pasang HTTPS Otomatis

foto berita artikel
Twitter telah mengubah setting keamanan dengan mengaktifkan Hypertext Transfer Protocol Secure, atau HTTPS. Walaupun setting keamanan telah dibuat oleh Twitter, dimana pengguna Twitter dulunya dapat browsing secara khusus ke https://twitter.com. Namun, kini keamanan makin diperkuat dengan pilihan user yang dapat ditemukan di halaman setting Twitter.
Dengan mengklik nama akun Anda di Twitter dan kemudian memilih Settings, maka akan muncul halaman Settings. Dari halaman tersebut, Anda bisa memilih opsi baru di bagian bawah halaman tersebut. Dengan memilih opsi "always use https" maka setiap session Twitter akan mengenkripsi username, password, dan data personal lainnya. Menurut Twitter, usaha Twitter dengan membuat HTTPS ini juga aman untuk koneksi Wi-Fi.
Kemampuan untuk menggunakan HTTPS menjadi opsi default untuk aplikasi Twitter mobile di iPhone, menurut blog Twitter, tetapi tidak untuk situs mobile Twitter. Untuk mengaktifkan setting keamanan ini ketika browsing di versi mobile, Anda dapat menuliskan alamat URL di https://mobile.Twitter.com. Selain itu, user yang menggunakan aplikasi pihak ketiga Twitter mobile perlu untuk mengecek apakah aplikasi tersebut memperbolehkan untuk HTTPS atau tidak. Twitter juga akan mengaplikasikannya untuk website Twitter sehingga user tidak perlu mengaktifkannya secara manual.

0 comments:

Poskan Komentar