Partisi Hardisk Di Windows 7

Penah ngalamin komputer yang udah di instalin Windows tapi ingin di atur ulang partisi nya?? pasti pernah kan? kalau di windows XP biasanya menggunakan Partition Magic, namun di windows 7 Partition Magic tidak lagi dapat berjalan dengan baik, Untuk itu lah di Windows 7 di perlukan Partition Wizard yang terbaru Versi 4.2.2. Partition Wizard ini selain lebih mudah dari pada Partition Magic juga bisa berjalan dengan baik di Windows XP, di Windows 7 dan Vista, Software ini tergolong kecil, hanya sekitar 6 MB saja, namun bukan berarti kemampuannya juga kecil, boleh di kata Partition Wizard ini kecil-kecil caberawit, mungkin itu istilah yang tepat untuk menggambarkan ketangguhannya dalam urusan mengatur ulang Volume Partisi Hardisk Di Windows 7.
Seperti yang saya sebutkan di atas bahwa Partition Wizard ini tidak hanya bekerja di Windows 7, namun di windows-windows yang lain seperti XP dan Vista, Partition ini bisa berjalan dengan baik.
Cara menggunakan Partition Wizard ini gak jauh beda ama Partition Magic, anda tinggal klik atur volumenya, kemudian drag atau geser ke lokasi yang Unpartition atau ke Lokasi Hardisk yang belum terformat, selanjutnya anda tinggal klik apply untuk menerapkan perubahan, dan komputer anda akan restart, nah pada saat restart ini lah Partition Wizard bekerja,
Pada saat Boot, akan terlihat proses yang sedang di jalani oleh Partition Wizard pada komputer anda, hati-hati saat proses ini, pastikan tidak ada gangguan misalkan seperti mati lampu dan lain-lain, karena proses ini bisa di bilang riskan, ini adalah proses pemindahan file-file anda ke lokasi yang telah anda tentukan sebelumnya, jika ada gangguan misalkan putusnya suplay Listrik dll, maka bisa jadi file-file anda akan rusak.
Tapi gak usah kuatir gak segitu seremnya kali,, terutama jika anda sudah biasa bermain-main dengan Partition Magic pasti gak akan kaget dengan Partition Wizard karena saya lihat prosesnya gak beda jah kok, yang membedakan ya cuma kalau Partition Wizard ini bisa bekerja di Windows7 selain dia juga bisa bekerja di XP, dan juaga Vista.
Untuk Download Partition Wizard Windows 7 silahkan Klik di sini

0 comments:

Poskan Komentar