Foto Mesra Anang – Ashanty Ramai di Twitter

Belum diketahui kejelasan hubungan Anang Hermansyah dengan Ashanty tetap keduanya sudah berani muncul mesra di public. baru-baru ini Anang mengupload foto mesra mereka di akun twitternya @ananghijau.
Dalam foto tersebut Ashanty tampil mesra dengan memeluk manta pacar Syahrini itu semantara Anang sendiri menatap ke kamera sambil tersenyum.

Hubungan Anang dan Ashanty ramai di guncingkan setelah mereka sepakat merelease album duet perdana mereka pada bulan Februari ini. “Bulan ini dika RT @DikaEkaPutraa: mas @ananghijau kpn duet sma kak @ashantysiddik udah bnyk ya nungguin loh..,” tulis Anang di akun Twitternya.
Menanggapi foto mesranya dengan Ashanty Anang bersikap acuh saja, “Ya terus kenapa? Ya nggak apa-apa. Ya foto kan kemarin kan bisa lihat di beberapa billboard juga sudah ada. Itu suatu produk ya. Ya nggak apa-apa kan aku pasang itu diprofilku,” ujar Anang sebagaimana di kutip dari Detikhot.
Ashanty adalah salah seorang artis Indonesia yang terkenal dengan hits nya ‘Dulu’. Ashanty pertama kali muncul tahun 2009 ketika dia melaunching album perdananya yang berjudul ‘Ashanty’. Cewek manis kelahiran 4 Nopember 1984 ini akan segera merelease albumnya bersama Anang Hemansyah di bulan Februari.
Menanggapi hubungannya dengan Anang, Ashanty mengaku hanya sebatas teman saja. “Aku nggak akan pernah tahu apa yang akan terjadi ke depan, jadi nggak takabur juga, bilang iya atau nggak” ucapnya saat ditanya oleh wartawan Detikhot.

0 comments:

Posting Komentar