Cara mencari file Duplikat dengan NoClone Duplicate File Finder

Program NoClone adalah sebuah perangkat lunak yang dapat membantu kita menemukan file duplikat di dalam komputer kita, fungsinya yaitu mencari file yang sama baik dalam ukuran maupun nama file dll. dan memungkinkan kita untuk menghapus duplikat file seperti file MP3, file gambar, bahkan email yang sama di outlook express.
Dengan menggunakan byte-per-byte secara real-time untuk mendeteksi dan mencari file duplikat terlepas dari nama file masing2, Kita dapat juga membatasi untuk mencari file file tertentu (gambar, program, dll) serta berdasarkan tanggal, ukuran, dan lokasinya.
Setelah selesai program ini mencari file duplikat di pc kita, kita akan disodorkan berupa daftar file file semua duplikat file yang berhasi ditemukan, kita dapat memilih opsi apakan akan menghapusnya langsung atau memindahkannya ke folder khusus untuk di periksa lebih lanjut.
Selain benar2 menemukan file duplikasi, program ini juga menawarkan dukungan untuk perbandingan pencarian secara terperinci dimana bisa menemukan file yang mungkin tidak tepat terduplikat tetapi tampak sangat mirip.
Fitur lain termasuk pratinjau gambar yang bergandengan, membandingkan isi suatu folder, dan membandingkan perubahan file2 pada flashdisk atau external drive lainnya.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situsnya disini, atau langsung donlot versi gratisnya disini
Silahkan Download Versi Portabel nya link dibawah ini: ( klik gambar )

0 comments:

Poskan Komentar