Bintang Hip Hop Nate Dogg Tutup Usia

 img
 Bintang musik hip hop AS Nate Dogg yang pernah bekerja sama dengan rapper Snoop Dogg, Warren G dan Eminem, dilaporkan tutup usia di umur 41 tahun.

Seperti dikutip dari BBC, pengacara Mark Geragos mengatakan penyanyi itu meninggal dunia akibat komplikasi dari dua penyakit stroke yang ia derita di tahun ini.

Snoop Dogg memberikan belasungkawanya dengan menyebut "legenda sesungguhnya dari musik hip hop dan R&B"

Nate Dogg, yang bernama asli Nathaniel Hale memasuki sekolah bersama Snoop dan menyanyikan hit Warren G Regulate yang di rekam bersama Dr Dre, 50 cent dan Ludacris.

Di Twitter, Snoop Dogg mengatakan Nate Dogg merupakan salah satu teman terbaiknya dan saudara baginya sejak tahun 1986 ketika ia menjadi seorang anak sekolah di SMA Poly. Di tempat itu mereka bertemu.

Snoop Dogg, Nate Dogg dan Warrren G memulai karir mereka dengan membentuk grup rap trio di wilayah Long beach yang disebut 213 pada awal 1990.

Nate Dogg juga tampil dalam hits lagu milik 50 cents "21 question", Eminem "Shake That" dan "Area Codes" bersama Ludacris.

Tweet Ludacris di Twitter berbunyi "ada beberapa larangan di jantung hip hop yang tak pernah dapat dipenuhi. Senang kita telah membuat sejarah bersama."

Pada hari Minggu, Warren G mengatakan kepada para penggemarnya di Twitter, "Bagi mereka yang tak tahu, Saya ingatkan kembali Nate menderita dua penyakit stroke. Ia sedang di terapi. terima kasih sekali lagi atas dukungan kalian."

0 comments:

Poskan Komentar