Backup Dan Sinkronisasi File dan Folder Dengan PureSync Personal

Backup Dan Sinkronisasi File dan Folder Dengan PureSync Personal
Saat kita bekerja dengan menggunakan komputer, kita menyimpan hasil kerja kita dalam bentuk file. Dan tentunya, setelah bekerja cukup lama setiap hari nya, kita akan memiliki banyak sekali file di komputer kita. Mengatur banyak file bukanlah hal yang mudah. Kita seringkali bingung dan tidak dapat mengetahui file mana saja yang sudah lama, dan mana saja yang baru saja kita edit atau kita buat. Kebingungan semacam ini seringkali dialami oleh mereka yang bekerja menggunakan lebih dari satu komputer.

Contohnya, para pegawai yang menyelesaikan pekerjaan mereka di rumah, biasanya kebingungan saat akan meng-copy hasil kerja mereka ke komputer kantor, karena mereka tidak yakin file mana saja yang sudah di edit dan mana saja yang belum. Untuk memudahkan dalam mengatur file dan melakukan sinkronisasi, perangkat lunak PureSync dapat membantu.
PureSync adalah perangkat lunak yang dikembangkan oleh Jumping Bytes. Perangkat lunak ini didesain untuk digunakan pada komputer yang menjalankan sistem operasi Windows. Perangkat lunak PureSync dapat membantu kita untuk melakukan sinkronisasi file dan folder, membuat backup, dan masih banyak lagi. Hebatnya, semua hal itu dapat dilakukan di background, sehingga tidak mengganggu pekerjaan kita.
Beberapa fitur Andalan perangkat lunak PureSync diantaranya adalah:
  • Fitur untuk melihat isi dari folder dan meletakkan mereka secara sejajar, sehingga kita dapat dengan mudah membandingkannya.
  • Sinkronisasi dan backup yang dapat dilakukan secara otomatis.
  • Support untuk NAS dan FTP.
  • Penggunaan yang sangat sederhana dan mudah.
Dan masih banyak fitur-fitur lainnya. Perangkat lunak PureSync ini dapat kita unduh dan gunakan secara gratis. Untuk mengunduh perangkat lunak PureSync, kita dapat mengunjungi situs resmi pengembangnya di www.jumpingbytes.com/en/puresync.

0 comments:

Poskan Komentar