Mengganti Template Dengan SEO White Simple Blogger Template

Postingan ini cuma sekedar pengumuman kalo blog ini sekarang tampil dengan warna yang transparan alias polos atas bawah menggunakan template baru yang sengaja dibuat untuk meminimalisir penggunaan javascript dan gambar dengan harapan akan lebih ringan lagi akses loadingnya.

Ada beberapa hal yang saya buang dari template ini, diantaranya auto highlight author comments, reply option, page number dan beberapa javascript yang ada didalam template. Untuk
SEO pada heading, heading structure yang saya gunakan seperti ini:

HOMEPAGE


h1 = judul blog,

h1 = judul posting (update)
h2 = digunakan untuk widget dan read more.

JUDUL POSTING/ARTIKEL


h1 = judul posting,

h2 = subtitle judul posting yang mengambil judul posting sebagai teks subtitle nya yang akan muncul otomatis ketika halaman posting terbuka, dan h2 juga digunakan pada widget,
h3 = untuk permalink page information yang juga saya ubah lagi formatnya.

Cuma itu saja yang saya tulis kali ini, mohon maaf jika tidak bermanfaat.


Update: maaf untuk judul posting pada saat berada di homepage saya kembalikan ke h1 untuk menghindari robots melakukan kesalahan dalam mengambil snippet deskripsi.

0 comments:

Posting Komentar