Lee Min Ho Memegang Senjata Seperti Bos di “City Hunter”

Pada 11 Mei, produser SBS merilis foto Lee Min Ho yang sedang memegang berbagai macam senjata ketika menjalani proses syuting serial drama “City Hunter” di Thailand.
Sebelum dia berangkat ke Thailand, dia mendapat pelajaran dari seorang profesional dan memperoleh beberapa tips utama. Saran itu untuk melakukan penggabungan semangat yang kuat pada saat latihan menembak, anggota staf menjadi sangat terkesan dengan cara alaminya memegang pistol. Mereka kagum ketika menyaksikan Lee Min Ho bersikap tenang saat menggunakan pistol, senapan berburu, dan senapan tanpa mengedipkan mata.
Perwakilan SBS menyatakan, “Kebanyakan orang biasanya panik dan tersentak di suara eksplosif mundur, tapi Lee Min Ho mempertahankan ekspresi wajah dan sikap, semua rintangan dilalui dengan baik, benar-benar seorang ‘City Hunter’.”
Mereka melanjutkan, “Serial drama ini membutuhkan waktu lama untuk diselesaikan dan telinga kami sering berdenging mendengar suara tembakan yang sangat keras, tapi Lee Min Ho adalah seorang profesional dan tidak pernah menunjukkan kelelahannya.”

0 comments:

Posting Komentar